7 Menu Lawson yang Jadi Favorit Banyak Orang dan Harganya

Lawson adalah convenience store atau minimarket yang berasal dari Jepang dan hingga kini sudah terdapat di berbagai negara salah satunya di Indonesia. Mulai 777 Slot Online dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang suka mengunjungi dan menyukai menu Lawson.

Selain terdapat makanan khas Jepang, Lawson juga menyediakan produk-produk lainnya untuk kebutuhan sehari-hari, namun memang tidak begitu banyak seperti pada supermarket. Tidak hanya jajanan khas Jepang, terdapat juga jajanan khas Korea, Indonesia, hingga Barat.

Kalau Anda belum pernah mengunjunginya, Anda bisa melihat rekomendasi menu Lawson yang paling favorit dan enak ini. Yuk, simak artikel ini siapa tahu Anda akan sangat menyukai menu ini.

Menu Lawson yang Enak

1. Odeng

Menu Lawson yang paling terkenal dan sering dibeli banyak orang adalah odeng. Makanan jenis fish cake satu ini biasanya terdapat di street food Korea Selatan.

Odeng memiliki tekstur yang empuk, gurih, dan memiliki ukuran yang besar. Maka tak heran jika hanya membeli satu Anda sudah cukup kenyang. Biasanya odeng juga dinikmati bersama dengan kuah yang segar dan dipadu dengan dumpling, bakso, dan masih banyak lagi. Harga odeng di Lawson adalah Rp12.000 per pcs.

2. Choux

Menu Lawson yang satu ini yaitu Choux rasanya manis, cocok untuk dijadikan makanan penutup.

Choux adalah pastry yang diisi dengan krim berbagai rasa seperti coklat, vanilla, dan matcha. Bisa dibilang rasa kue ini seperti kue sus. Bagi Anda penggemar makanan ringan yang manis, sepertinya akan menyukai jajanan yang satu ini. Harga choux di Lawson mulai dari Rp15.500 per pcs.

3. Tteokbokki

Kembali dengan makanan khas Korea yang menjadi favorit banyak orang, yaitu tteokbokki.  Jajanan asal negeri Ginseng ini cocok untuk jadi menu makan siang.

Penyajian kue beras atau disebut tteok dicampur dengan kuah atau bumbu yang kental rasa pedas, manis, dan gurih.

Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan fish cake seperti odeng, dumpling, otak-otak, dan masih banyak lagi. Kalau Anda penasaran, silakan datang ke Lawson terdekat ya. Harganya juga terjangkau, yakni Rp25.000

4. Onigiri

Pernahkah Anda sebelumnya melihat makanan dari nasi yang berbentuk segitiga kemudian terdapat nori di luarnya? Benar sekali, makanan tersebut namanya onigiri.

Mungkin selain di Lawson Anda juga pernah melihatnya. Onigiri adalah makanan khas Jepang yang dibuat dari nasi kemudian diisi dengan berbagai macam isian seperti tuna, salmon, hingga ayam. Lalu dicetak dengan alat cetak berbentuk segitiga dan dilapisi dengan nori di luarnya.

Ciri khas Onigiri adalah plastiknya yang memiliki cara tersendiri dalam membukanya. Pastikan Anda membuka sesuai instruksinya ya. Harga onigiri di Lawson mulai dari Rp11.000.

5. Chicken Katsu Rice

Kalau Anda lebih suka menu Lawson yang bikin kenyang lagi, Anda dapat membeli chicken katsu rice. Menu makanan rice bowl ini juga menjadi menu favorit dan sering dibeli oleh banyak orang.

Ayam katsu yang cukup besar dan porsi nasi yang cukup dapat membuat Anda kenyang, cocok untuk jadi menu makan siang atau makan malam. Tambahkan saus sambal, saus tomat, dan saus mayonnaise agar lebih nikmat. Harganya adalah Rp28.000.

6. Rice Bowl Ayam Geprek

Sebagai orang Indonesia, memakan ayam geprek rasanya sudah familiar sekali. Jangan salah, meski Lawson berasal dari Jepang, terdapat juga menu Lawson dari Indonesia yaitu rice bowl ayam geprek.

Terdapat dua pilihan, ayam geprek cabai ijo dan ayam geprek sambal bawang. Kemasannya yang sederhana membuat Anda semakin mudah untuk menyantapnya. Harganya sekitar Rp28.000.

7. Karaage Chicken Stick

Selain Onigiri, ada menu Lawson karaage chicken stick yang dapat mengganjal perut Anda. Potongan ayam yang cukup besar kemudian ditusukkan ke tusuk sate dan dibaluri dengan berbagai macam saus pilihan, ada yang spicy, korean gochujang, dan smoked bbq. Meski dibaluri dengan saus, rasa crispynya masih tetap ada, lho. Harganya sekitar Rp16.000.

Nah itu dia menu Lawson yang favorit dan banyak dibeli orang. Anda dapat mengunjungi Lawson terdekat di tempat tinggal, lalu coba menu-menu di atas! Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *