2 Pekerja Tewas Tertimpa Flyover Muara Enim, Salah Satunya Warga Makassar

Warga Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan suara keras, di perlintasan Kereta Api (KA) Bantaian Petak Jalan Gunung Megang-Penanggiran, Kamis (7/3/2024) pagi.

Suara hal yang demikian berasal dari robohnya crane flyover Muara Enim pada saat dipasang, pada Kamis siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Crane yang jatuh hal yang daftar sbobet demikian menimpa atap kereta api babaranjang yang sedang melintas. Akibatnya, kereta api hal yang demikian semestinya berhenti.

Insiden hal yang demikian juga melukai sembilan orang warga dan pekerja yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Muara Enim.

Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Ahmad Rizali berujar, ada dua orang korban yang meninggal dunia. Keduanya yaitu pekerja dari proyek pembangunan flyover Muara Enim hal yang demikian.

Korban yang meninggal dunia yaitu Edi Saputra, warga Desa Pegayut Kabupaten Ogan Ilir Sumsel. Satu lagi korban yaitu Weston, yang yaitu warga Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Meninggal pukul 13.25 WIB, jenazah Weston rencananya akan dibawa ke Makassar,” ucapnya.

Kelima korban jatuhnya crane Flyover Muara Enim lainnya sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) AR Bunda Prabumulih Sumsel.

Para korban yaitu Mufaridn (37) yang menetap di Mess Bantaian, Tegar (23) dan Edi (21), warga lampung. Lalu, Budi (51) dan M Hidayat (51), yang tercatat sebagai warga Palembang.

Meskipun dua korban luka lainnya yaitu Wahyudi (26) dan M Fadil (34), dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Rabain Muara Enim Sumsel.

Korban Jiwa

Di RS Rabain Muara Enim itulah, para korban meninggal dunia dirawat dan seketika dibawa ke rumah duka masing-masing. Di TKP, member Polres Muara Enim dan Polda Sumsel mengerjakan penelusuran berhubungan insiden maut hal yang demikian.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra menuturkan, penyebab robohnya crane jembatan flyover masih dalam penelusuran.

Mereka tidak dapat menduga-duga, apakah karena getaran rel kereta api atau penyebab lainnya. Kepastiannya masih menunggu hasil olah TKP dan secara saintifik baru dapat disimpulkan alhasil.

Para saksi dan pakar akan dimintai keterangan untuk menambah berita penyebab insiden robohnya craine flyover Muara Enim hal yang demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *