Games PlayStation 2 terbaik, bikin kangen main lagi PS Lagi

Ada yang menyatakan bahwa masa kecil adalah masa yang paling indah. Kiranya kata-kata itu sesungguhnya tersedia benarnya. Masa kecil adalah masa-masa bermain dan tidak membawa beban. Bebas bermain bersama teman-teman tanpa memikirkan hari esok. Beragam link sbobet permainan pun selamanya menemani hari-hari di masa kecil, entah permainan tradisional ataupun permainan masa kini seperti PlayStation (PS) 2.

Buat kamu yang masa kecilnya doyan main PS 2, tentu mengerti bersama game-game seru ini. Game-game ini adalah game paling keren pada masanya. Kalian kemungkinan senang nunggu berjam-jam demi dapat main, senang menggunakan banyak duwit jajan demi dapat menamatkan games atau tingkatkan peringkat. Bahkan dapat lupa pas sampai dicari orangtua.

Keseruan yang tersedia pada PS 2 pastinya tidak dapat dilupakan begitu saja. Akui aja deh, kadang kita kangen untuk main lagi. Kalian kemungkinan dulu memainkannya bersama teman-teman ataupun sendiri, entah bayar mengfungsikan duwit sendiri ataupun patungan serupa teman biar dapat hemat. Ya kan?

Oh iya, bermain PS 2 tidak selamanya membuahkan hal negatif seperti yang orang-orang bilang lho. Beberapa hal positifnya juga banyak, seperti menjadi mahir Bahasa Inggris, tingkatkan asumsi yang kreatif dan mengerti info-info yang pada mulanya tidak diketahui.

Nah, dirangkum berasal dari beraneka sumber pada Kamis (5/3), selanjutnya Games PlayStation 2 terbaik yang dijamin bikin kamu kangen dambakan memainkannya.

1. Grand Theft Auto (GTA): San Andreas.

Games perihal gangster ini banyak disukai lantaran visualnya yang bagus. Selain itu, GTA San Andreas amat seperti kejadian nyata. Keren deh.

2. Guitar Hero II.

Bagi kalian yang bahagia musik, terutama gitar, tentu mengerti dong serupa Guitar Hero II. Aksi keren para personelnya di panggung makin lama sebabkan games ini disukai banyak orang.

3. WWE Smack Down.

Triple H, The Rock, Brock Lesnar adalah sebagian petarung di games ini. Kalau petarung yang kerap kalian mengfungsikan apa?

4. The Warriors.

Games ini diadaptasi berdasarkan film bersama judul yang sama. Bercerita perihal kehidupan gengster di New York pada tahun 1970-an. Games ini amat seru dan sebabkan jantung deg-degan ketika dikejar geng lain.

5. Bullworth Academy.

Siswa bernama Jimmy Hopkins tukar ke Bullworth Academy. Di sekolah yang baru, ia kudu berjumpa bersama siswa-siswa yang nakal. Games ini membawa alur cerita yang menarik.

6. Naruto Shippuden.

Games ninja ini seru banget. Selain kemahiran bertarung tiap tokoh yang berbeda, kalian juga dapat menyaksikan skill tokoh-tokoh di games ini.

7. God Hand.

Seorang Laki-laki yang satu tangannya punyai kebolehan tertentu kudu hadapi bandit-bandit di sebuah kota.

8. Tekken 5.

Games pertarungan ini punyai tokoh-tokoh yang super keren dan hebat.

9. Mortal Kombat Shaolin Monks.

Games ini menarik, lantaran tiap tiap serangan mematikannya punyai level, seperti fatality, brutality sampai multality.

10. Winning Eleven.

Hampir seluruh cowok tentu mengerti ini dong? Meski permainannya hanya untuk dua orang, namun Winning Eleven selamanya dapat dimainkan lebih berasal dari dua orang. Bahkan biasa dijadikan begadang sampai pagi dikarenakan menunggu giliran turnamen atau yang biasa disebut ‘cup’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *