Seharusnya Kunjungi Pusat Masakan Malam di Bandung Ini!

Bandung merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan daerah tamasya favorit banyak orang. Kecuali mempunyai banyak daerah hiburan yang estetik, kota kembang Bandung juga diketahui dengan tamasya masakan malam yang dapat memberikan kenikmatan.

Tak hanya ada banyak kafe yang instagrammable, melainkan sentra masakan malam di Bandung juga menjadi daya tarik yang tak boleh terlewatkan.

Rekomendasi Liburan Masakan Malam Bandung
Nah, kali ini, kami punya saran daerah masakan malam di Bandung yang dapat kamu kunjungi, seperti berikut ini.

  1. Cibadak Night Culinary Festival
    Pusat masakan malam di mahjong slot Bandung pertama merupakan Cibadak Night Culinary yang berada di Jalan Cibadak Bandung. Destinasi tamasya masakan satu ini cukup besar dan terkenal di Bandung. Apalagi, ada banyaknya alternatif makanan yang menggugah selera.

Pada siang hari, Jalan Cibadak ini dipenuhi warung grosir dan satuan yang dipasarkan dengan harga yang murah. Tetapi, mulai sore menjelang malam, sekitar pk 16.00, warung-warung hal yang demikian akan tutup dan mulai berganti menjadi tenant jajanan makanan lezat.

Ada sebagian makanan favorit yang dapat kamu coba di sepajang jalan Cibadak Night Culinary Festival ini, seperti Soto Bandung Pak Simon, Swike Karang Anyar, Bola Ubi Gardujati, sampai Baso Tahu Tegallega Autentik Sin Sien Hien.

Untuk mengunjunginya, kamu dapat langsung membuka aplikasi Maps, lalu menuliskan “Cibadak Night Culinary Festival”. Saat tiba di lokasi, kamu dapat parkir di pinggir jalan. Tenang saja, ada banyak petugas parkir yang akan memberi bimbingan kamu.

  1. Sudirman Street
    Tahukah kamu kalau terbukti Sudirman Street berada di salah satu gang dekat Cibadak Culinary Night Festival, lho.

Tetapi, kalau di Sudirman Street ini, cukup banyak makanan non-halal ya, Ruppers. Jadi, pastikan untuk menanyakannya terpenting dulu sebelum membeli. Di sini, kamu dapat mencoba beragam menu lezat, mulai dari bakso goreng, bubur telur pitan, sampai sate bumbu manis, lho.

Jadi, kalau sekaligus jalan-jalan di Cibadak, kamu dapat mengamati ke gang dengan artikel “Sudirman Street” berwarna merah yang cukup besar di atasnya. Setelah itu, kamu hanya perlu menelusuri Sudirman Street dan mencari makanan favorit kamu.

  1. Braga Culinary Night
    Braga merupakan salah satu jalan di Bandung yang cukup tua. Kecuali kamu dapat menemukan banyak kafe bergaya klasik, kamu dapat menemukan makanan dan minuman yang dapat mengenyangkan perut seharian.

Braga Culinary Night menyediakan beragam variasi makanan halal dan non-halal yang lezat. Tak heran kalau wilayah ini seringkali ramai menjadi destinasi tamasya pengunjung.

Kau dapat coba mampir ke Mie Rica Kejaksaan, Braga Permai, sampai Kopi Toko Djawa. Kecuali itu, di jalan Braga juga banyak titik foto estetik, lho. Pasti seru ‘kan berburu masakan sekaligus stok foto untuk media sosial?

  1. Masakan malam Bandung di Jalan Dipatiukur
    Acap disebut dengan “DU”, Jalan Dipatiukur juga menjadi destinasi tamasya masakan malam Bandung paling favorit. Kau dapat menemukan beragam makanan, mulai dari makanan berat dan ringan, sampai minuman segar.

Lokasi jalan ini dekat dengan perguruan tinggi terbaik di Bandung, merupakan Universitas Padjadjaran. Nah, street food di Jalan Dipatiukur sebagian besar buka sampai tengah malam, seperti mie, kopi, sate padang, dimsum, dan lain-lain.

Apabila berkeinginan mengunjunginya, kamu dapat menerapkan kendaraan pribadi dan mengarah langsung ke Jalan Dipatiukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *