Tempat Makan di Cilandak yang Sedap

Kulineran di Jaksel lagi yuk dengan mencari titik daerah makan di Cilandak yang enak dan mantap. Kawasan Cilandak memang jadi titik kulineran seru dengan jenis pilihan dari mulai daerah makan kakilima, cafe, hingga cafe. Alternatif makanannya malahan banyak nih dari mulai kuliner Nusantara, Asia, hingga Western malahan ada.

Yuk kulineran lagi dan berburu daerah makan enak yang ada di Cilandak!

  1. Warung Bali Pak Gede
    Kawasan Haji Nawi dekat pintu keluar stasiun MRT juga termasuk pilihan lokasi berburu daerah makan slot gates of olympus enak yang berada di dalam wilayah Kecamatan Cilandak. Salah satu daerah makan yang hits dan bisa kamu kunjungi yakni Warung Bali Pak Gede. Yap, di sini kamu bisa menikmati kenikmatan rasa nasi campur khas Bali namun halal.

Bumbu-bumbu yang diaplikasikan benar-benar otentik gaya Bali yang medok, jadinya bikin jadi obat nostalgia akan kuliner Pulau Dewata. Alternatif menunya ada nasi Bali campur ayam dan nasi Bali campur ayam sapi lengkap. Isiannya ada irisan daging sapi bumbu sambel matah, sate lilit ayam yang lembut, urap, dan sate sapi.

Lokasi: Jl. RS. Fatmawati Raya No.33D, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

  1. Warung Pecel Boma
    Tempat makan enak selanjutnya ini buat kamu yang lagi pengen banget makan pecel Jawa Timuran di Fatmawati Cilandak, yakni di Warung Pecel Boma. Boma sendiri singkatan dari Bocah Madiun, yang menandakan resepnya asli dari kota di Jawa Timur hal yang demikian. Konsepnya berupa warung kemah di dekat J Trust Bank Fatmawati dan berjarak 10-12 menit jalan kaki baik dari Stasiun MRT Haji Nawi maupun Cipete Raya.

Buka mulai dari jam 7 malam, antreannya selalu panjang dan ramai walaupun sajian menunya yakni makanan tradisional. Disampaikan di atas pincuk daun, pecelnya memiliki siraman saus kacang yang kental, tasty, ditambah taburan daun kemangi dan rempeyek. Selain itu mereka juga sedia iga bakar yang juga gak kalah fenomenal rasanya.

Lokasi: Jl. RS. Fatmawati Raya No.22, RT.14/RW.3, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

  1. Santiga Seafood
    Masih di dekat Stasiun MRT Haji Nawi, ada daerah makan seafood enak dan legendaris Bernama Santiga Seafood. Telah berjualan sejak tahun 1989, dahulunya mereka berlokasi di Bendungan Hilir (Benhil) sebelum pindah ke Fatmawati. Lokasi saat ini juga betul-betul dekat dengan stasiun MRT Haji Nawi dan cuma beberapa meter dari Seafood 45.

Sebagai pilihan makan malam, tempatnya cukup luas dengan banyak meja Panjang yang cukup nyaman untuk makan. Puluhan jenis bahan makanan laut segar juga siap untuk kamu pesan dan santap hingga begah. Beberapa menu recommended ada udang saus padang, kepiting, ikan kuwe bakar, dan kerang dara rebus.

Lokasi: Jl. RS. Fatmawati Raya No.41, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

  1. Seafood 45 Fatmawati
    Kawasan Cilandak juga punya pilihan seafood lainnya yang sederhana namun betul-betul enak. Namanya yakni Seafood 45 yang lokasinya malahan pas banget di samping akses keluar dari stasiun MRT Haji Nawi, sehingga mudah diakses. Walaupun pas berlokasi di pinggir jalan besar, namun lokasinya cukup bersih dan nyaman untuk makan langsung di dalamnya.

Porsi makanan di sini pas dan mengenyangkan dengan kwalitas sajian bahan makanan laut yang cukup terjaga kesegarannya. Tersedia berjenis-jenis olahan seafood, mulai dari kerang ijo, kepiting, ikan kuwe, dan udang. Kamupun bisa pilih berjenis-jenis jenis saus layak selera, mulai dari saus Padang, asam manis, mentega, tiram, dan lainnya.

Lokasi: Jl. RS. Fatmawati Raya No.45, RT.6/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *