10 Kafe di Batam yang Asik untuk Jadi Tempat Nongkrong

Banyak tersebar resto di Batam yang cocok dijadikan tempat nongkrong bersama sahabat. Ada yang bernuansa homey hingga bertema Korea.
Kafe-resto ini menyampaikan menu makanan beragam dan minuman manis serta kopi. Soal rasa tidak usah diragukan sbobet88 lagi yang pasti menggugah selera. Dan harganya bahkan ramah di kantong lho.

Mau nongkrong bareng sahabat namun linglung di mana? Peroleh rekomendasi tempat nongkrong resto di Batam pada uraian bawah ini.

Tempat Nongkrong di Batam
Apabila sedang cari tempat nongkrong resto di Batam yang asik, cek rekomendasi yang diambil dari data Google Review berikut:

1. Anchor Kafe & Roastery
Ini dia resto favorit para pencinta kopi di Batam, yaitu Anchor Kafe & Roastery. Kau bisa menemukan biji kopi dari beragam kawasan di Indonesia ataupun mancanegara di sini. Dan kopinya tentu punya cita rasa khas masing-masing.

Untuk makanan, resto ini juga punya beragam menu. Mulai dari makanan pembuka, sup, salad, hingga pancake dan menu sarapan juga tersedia.

Jam Buka: Setiap hari, 08.00-20.00 WIB
Lokasi: Ruko Dermaga Culinary Blok RF No.11, Kota Batam.
2. Atok’s Coffee
Apabila ingin cari tempat nongkrong yang menyediakan menu komplit dan beragam, bisa coba di Atok’s Coffee.

Di resto ini ada menu minuman manis juga kopi, antara lain kopi hitam, latte, hingga kopi tarik. Makanannya ada makanan berat hingga camilan. Salah satu menu andalan di sini yang mesti dicoba yaitu roti bakar.

Jam Buka: Senin-Kamis (07.30-22.30) dan Jumat-Pekan (07.00-23.00)
Lokasi: Ruko Royal Sincom Blok F18-19, Teluk Tering, Kota Batam.
3. Tara House
Tara House ramai dikunjungi dan acap kali dijadikan tempat nongkrong secara khusus buah hati muda. Kafenya yang lega dan bernuansa tropis serba putih sangatlah instagramable.

Menu yang disampaikan di sini banyak opsi dan tentunya enak-enak. Ada camilan ringan, makanan berat, juta dessert. Untuk minumannya tersedia kopi, jus buah, teh, mocktail, dan arak.

Jam Buka: Setiap hari (12.00-24.00)
Lokasi: Ruko Mahkota Raya, Blok G No.10, Teluk Tering, Kota Batam.
4. Kafe Bukit Cinta (Cabuci)
Mau nongkrong sambil menyaksikan view Kota Batam dari ketinggian? Di Kafe Bukit Cinta (Cabuci) tempatnya. Kau bisa ambil seat di outdoor kafenya.

Alternatif menu di sini komplit. Ada camilan ringan, seperti kentang dan sosis goreng. Ada indomie, nasi goreng, mie ayam, sop iga, tom yum, pecel lele, serta nasi ayam.

Jam Buka: Setiap hari (16.00-02.00)
Lokasi: Jl. Yos Sudarso, Kp. Pelita, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam.
5. Excelso Kafe
Excelso Kafe mempunyai tempat yang luas, indoor dan outdoor, serta suasana yang comfy.

Menu yang ditawarkan di sini komplit, mulai dari makanan berat hingga camilan ringan. Setiap manis dan Kopi di sini terkenal punya cita rasa enak.

Jam Buka: Setiap hari (08.00-22.00)
Lokasi: Tiban Lama, Sekupang, Kota Batam.
6. Rubeka Rumah Pamer dan Kopi
Rubeka Rumah Pamer dan Kopi punya konsep Kafe yang unik. Nuansa vintage kian terasa dengan deretan barang antik yang terpajang.

Menu makanan dan camilan ala lokalnya bervariasi. Pekan juga minumannya, ada kopi hingga teh.

Jam Buka: Pekan-Kamis (10.00-22.00) dan Jumat-Sabtu (10.00-23.00)
Lokasi: Ruko Imperium Blok B25-26, Taman Baloi, Kota Batam.
7. Hoods Coffee
Apabila ingin ke resto aesthetic dan cozy, bisa ke Hoods Coffee. Nuansa tropis resto berpadu sempurna dengan menu variatif bergaya Western yang lezat.

Di sini tersedia makanan berat hingga camilan ringan. Ada juga aneka pastry dan dessert. Untuk minumannya ada yang manis ataupun kopi.

Jam Buka: Setiap hari (08.00-22.00)
Lokasi: Jl. Kw. Industri Tunas No.1 Ruko Blok A2, Kota Batam.
8. Biscotti Cakery & Coffee
Biscotti Cakery & Coffee punya ruangan luas yang bernuansa elegan indah. Kafe ini hits dan acap kali jadi tempat nongkrong buah hati muda.

Menu makanan ala Western tersedia di sini. Bermacam-macam itu, kuliner Indonesia ada pula. Setiap pastry dan kudapan manis juga jadi menu andalannya.

Jam Buka: Setiap hari (08.00-23.00)
Lokasi: Komplek Nagoya Newtown Blok B No. 1-4, Lubuk Baja, Kota Batam.
9. De Patros Kafe
Kafe yang menawarkan suasana dan view pantai ini yaitu De Patros Kafe. Suasana makin asik dengan live music tiap malamnya.

Menu di sini variatif. Mulai dari steak, seafood, chineese food, hingga kuliner Indonesia ada. Ada pula aneka camilan dan minuman manis serta kopi.

Jam Buka: Setiap hari (11.00-24.00)
Lokasi: Harbour Bay Promenade No.81, Batu Ampar, Kota Batam.
10. Lee’s Kafe & Bar
Ada juga resto yang menyampaikan makanan Korea nih, yaitu Lee’s Kafe & Bar. Di sini, kamu bisa menyantap budae jjigae, sundubu jjigae, ramenya, Korean chicken wings, hingga side dish kimchi. Bermacam-macam itu, ada juga kuliner Indonesia dan menu lainnya.

Untuk kafenya sendiri bernuansa unik. Banyak boneka beruang gemas di tiap sudut resto yang bisa diajak untuk berfoto.

Jam Buka: Setiap hari (11.00-22.00)
Lokasi: Ruko Penuin Centre Blok JA 1-2, Lubuk Baja, Kota Batam.
Nah, itu dia rekomendasi tempat nongkrong resto di Batam. So, apakah kamu pernah ke salah satu tempat di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *