HUT ke-497 Jakarta, Masuk Ancol Dipungut hingga 21 Juni 2024

Menyambut kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-497 Jakarta PT Pembangunan Jaya Ancol menghadirkan program tidak dipungut bayaran masuk Ancol jangka waktu 1-21 Juni 2024.

Menurut Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho program ini merupakan salah satu dari beraneka acara lainnya yang dihadirkan untuk masyarakat guna meramaikan perayaan HUT Jakarta.

\\\”Jadi memang untuk programĀ  spaceman pragmatic tidak dipungut bayaran masuk ancol HUT DKI ini jangka waktu 1-21 Juni,\\\” kata Eko dalam keterangan tertulis, diterima Sabtu (1/6/2024).

Eko mengungkapkan, tiket tidak dipungut bayaran berlaku untuk kunjungan mulai jam dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Eko mengatakan, program tidak dipungut bayaran masuk Ancol ini memang rutin dijalankan memasuki HUT Jakarta.

\\\”Tapi semenjak 2023 kami buat lebih rutin. Lazimnya setiap bulan itu ada setidaknya satu hari yang kami berikan tiket tidak dipungut bayaran yang berharap masuk Ancol,\\\” ujar ia.

Tapi itu hal itu beda setiap bulannya termasuk prasyarat dan ketetapan yang mungkin berbeda.

Sistem Bisa Karcis

Selain itu, lanjut Eko untuk melengkapi program tiket tidak dipungut bayaran, Ancol juga akan menggelar rangkaian event spesial merupakan Konser Musik di Pantai Carnaval Ancol pada 22 Juni 2024, Jakarta International Kite Festival 2024 pada 22 Juni-7 Juli 2024 di Pantai Lagoon serta Jakarta International Sailing Championship di Symphony of The Sea Ancol pada 26-28 Juli 2024.

\\\”Bagi pengunjung yang berharap merasakan program tidak dipungut bayaran masuk Ancol ini bisa seketika memesan tiketnya melewati www.ancol.com,\\\” katanya.

Eko menyebut, calon pengunjung yang berharap merasakan program tidak dipungut bayaran masuk perlu memesan tiket di website legal Ancol setidaknya H-1 kedatangan. Tiap-tiap akun bisa mendapatkan 1 tiket tidak dipungut bayaran.

\\\”Karcis berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya,\\\” kata ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *